Wifi Tethering pada samsung android

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Wifi Tethering pada samsung android

Post  edhunk on Thu May 26, 2011 4:16 pm

Berikut cara menggunakan Wifi TETHERING:

1.Buka Notifications bar
2.Untuk mengakifkan Tethering Pastikan wifi dalam keadaan mati, Kemudian masuk ke menu setting
3.Di menu setting, Pilih wireless and network
4.Pilih mobile AP untuk menset tethering.
5.Aktifkan fungsi mobile AP



6.Akan muncul pemberitahuan bahwa “dengan mengaktifkan Mobile AP akan mengkonsumsi battre lebih banyak” pilih “yes”



7.Sekarang devices lain dapat terhubung dengan internet melalui wafi yang di berikan Galaxy TAB

edhunk
Admin

Jumlah posting : 11
Join date : 04.05.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wifi Tethering pada samsung android

Post  adi_PIC/DCU@erafone on Sat Jun 04, 2011 7:02 pm

ya,,, benar.. enak bgt klo punya handphone android, bisa hotspot_an dimana aja ..
so yg belum coba, buruan .. Very Happy Smile

adi_PIC/DCU@erafone

Jumlah posting : 83
Join date : 11.05.11
Age : 25
Lokasi : Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wifi Tethering pada samsung android

Post  BobsteA on Fri Jun 10, 2011 3:27 pm

Gan, Mau tanya nih...

Kok kalo di password tethringnya suka gagal koneksi ye ?

BobsteA

Jumlah posting : 3
Join date : 02.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wifi Tethering pada samsung android

Post  AxelRoderick on Tue Jun 14, 2011 3:23 pm

BobsteA wrote:Gan, Mau tanya nih...

Kok kalo di password tethringnya suka gagal koneksi ye ?

usahakan pass selalu 7 digit dan tidak menggunakan character2 yg aneh...pasti bisa


soalnya kadang ada keterbatasan untuk mengetik dan pengenalan kode digital pada beberapa devices
trus beberapa cross platform itu butuh certificate tertentu kalo terhubung dengan WiFI ber password

begitu gan

AxelRoderick
Admin

Jumlah posting : 50
Join date : 10.10.09
Age : 33
Lokasi : STC

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wifi Tethering pada samsung android

Post  vio on Fri Jun 17, 2011 3:15 pm

BobsteA wrote:\untuk galaxy SL bisa diupgrade ga ke 2.3

vio

Jumlah posting : 2
Join date : 09.06.11
Age : 29
Lokasi : medan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wifi Tethering pada samsung android

Post  Sponsored content Today at 12:54 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik